Selain Jual Handguard Motor, Aksesori Motor Touring Ini Juga Diminati

Tidak ada komentar 76 views

Beberapa tahun belakangan ini, tren modifikasi motor untuk kebutuhan touring kian diminati. Para pemilik motor seakan-akan berlomba membuat modifikasi yang paling menarik dan fungsional. Tak mengherankan bila permintaan aksesori motor touring kian meningkat dari waktu ke waktu.

mataharimall.com Jual Handguard Motor dan Aksesori Motor Touring paling Diminati

mataharimall.com Jual Handguard Motor dan Aksesori Motor Touring paling Diminati

Salah satu komponen modifikasi yang paling disukai adalah handguard motor. Namun selain handguard motor, beberapa aksesori motor touring berikut ini juga banyak dicari :

Velg Motor

Variasi velg motor yang unik pasti membuat penampilan motor touring jadi lebih istimewa. Itulah sebabnya banyak orang yang gemar berburu velg motor berbentuk menarik. Namun kita tak boleh sembarangan memilih velg motor. Sebab bentuk dan material velg akan turut mempengaruhi performa motor kesayangan kita. Jangan sampai kita memilih velg yang kurang berkualitas dan berisiko terhadap keselamatan perjalanan.

Windshield

Kita tentu tak bisa menebak medan perjalanan yang akan kita lalui saat touring. Kadang kala kita akan menemukan jalanan rusak atau situasi cuaca berangin. Jangan panik bila sering touring saat cuaca berangin. Kita bisa melengkapi motor dengan windshield untuk mengantisipasi kencangnya angin. Selain itu, windshield juga dapat menahan cipratan lumpur dari kendaraan depan ketika kita berkendara.

Box Motor

Perjalanan touring tentu memakan waktu lama, bahkan bisa berhari-hari. Oleh karena itu, perbekalan mesti dipersiapkan secara cermat. Gunakan aksesori box motor untuk memudahkan kita membawa barang-barang yang dibutuhkan. Variasi ukuran dan material box motor kini semakin beraneka ragam. Pilihlah box motor yang sesuai dengan bentuk dan ukuran motor. Agar performa motor kesayangan tak terganggu akibat box motor yang mengganggu keseimbangan.

Busa Jok Motor

Jok motor yang terlalu tipis pasti membuat kita mudah kelelahan selama perjalanan. Jadi, kita wajib mengatasi hal ini dengan cara menambah busa jok motor. Meskipun terdengar sederhana, tetapi cara yang satu ini sangat ampuh mendukung stamina kita selama touring. Pastikan kita memilih busa jok motor berkualitas yang teksturnya lembut dan tak mudah mengempis saat digunakan.

 

Selain handguard dan keempat aksesori tersebut, masih banyak aksesori motor touring lainnya yang tak kalah menarik dan bermanfaat. Lengkapi hobi touring dengan berburu aksesori berkualitas untuk mendukung performa motor kesayangan.

author
Penulis: 

    Tinggalkan pesan "Selain Jual Handguard Motor, Aksesori Motor Touring Ini Juga Diminati"

    *